..<< = Batu Bara = >>..

Saturday 28 April 2012

Lahan: jual lahan batu bara

Title: jual lahan batu bara

Catagory: Join Operation

Description: saya mediator dari pemilik lahan langsung bos saya punya 40 KP yang tersebar didaerah kal sel kaltim kalteng,dari yang 200ha sampai 13.000 ha dengan deposit yang bermacam2 ada yang sampai 200 juta MT..semua datanya lengkap sampai data boring pun ada,jadi buat buyer silahkan memilih saja..
bagi yang berminat silahkan hub saya akan antar bapak/ibu ketempat bos saya tetapi saya tidak memberikan data2 apapun..
dan apabila lahan itu fiktif akan saya ganti uang transport anda..terimakasih

Contak Person: yasir noor, S.kom

Phone: 081351816677

Address: jl.manggis no 44 banjarmasin kalsel

Email : ammarabdillah@yahoo.com

Photo jpg:

Code LH:

0 comments:

Steam Coal | Industri Dan Niaga